Puisi

Syair Cukup tuk Aku dan Kamu

December 09, 2011


Syair Cukup tuk Aku dan Kamu
By: Nina Kurnia Dewi

Ketika aku mulai merasa,
sesuatu yang kau rasa,
dan kita sungguh benar merasa,
apa yang kusebut rasa.

Saat rasa itu ada,
dengar nyanyian getaran dada,
kita pun turut merasa ada,
meski mata tak jua lihatnya ada.

Mata takkan mampu melihatnya,
tak mampu jua merasanya,
terlebih tak mampu memilikinya,
karna hati yang menciptanya. 

Mencipta rasa indah antara kita,
seindah bias intan permata,
dengan nama seindah cinta,
meski harus tanpa kata.

Kata takkan ungkap segalanya.
makna indah dirangkaiannya,
karena kata hanya lisannya,
sedang hati yang menciptanya.

Aku takkan memintamu,
mengungkap rasa dihatimu.
simpan dala-dalam disanubarimu,
hingga yang tahu, cukup aku dan kamu.

You Might Also Like

0 comments