Who am I?

Dilahirkan pada hari ke-16 di bulan Februari tahun 1996 dengan nama Nina Kurnia Dewi, aku bukanlah sosok yang sempurna. Namun aku ingin berjalan menuju ke kesempurnaan. Kini, di usia ke-16 tahun aku sedang mengenyam ilmu di Rintisan Sekolah Menengah Atas Bertaraf Internasional Negeri 1 Boyolangu. Terpilih sebagai salah seorang murid penghuni XI IPA 1.

Aku adalah seorang pemimpi ulung yang tak pernah takut jatuh. Karena aku percaya, suatu hari nanti, Tuhan akan memberikan aku jalan untuk menjadi pemimpin.

Menulis! Satu kegiatan yang amat menarik perhatianku. Dengan diksi, gaya bahasa, dan majas ala kadarnya, aku berusaha untuk menuangkan ide dan gagasanku dalam sebuah tulisan. Dan aku berharap suatu hari nanti, aku bisa menjadi seorang penulis terkenal.

I WANNA BE A WELL-KNOWN WRITER AND I WILL BE IT :')

Aku ingin masuk PTN terbaik negeri ini jalur undangan dan mendapatkan beasiswa. Ingin mengambil jurusan Fisika, MIPA, atau Sastra Indonesia {}

Ingin meraih gelar hingga Prof. Dr., dan belajar di Harvard University, agar aku bisa membungkam mulut-mulut mereka yang selama ini menghina dan ingin menjatuhkanku. Semoga Tuhan memudahkan jalanku untuk meraihnya {}

Dari sekian banyak mimpiku, tak ada yang lebih penting selain membahagiakan bunda dan ayah yang senantiasa merawat, menjaga, dan mendidikku. Aku ingin membuat mereka tersenyum bangga. Aku ingin menjamin kehidupan mereka di masa tua. Dan lagi, aku ingin memberangkatkan mereka menuju Baitullah, Mekkah. Dan aku sadar, hal itu tentu membutuhkan banyak uang. Oleh karenanya aku harus menjadi orang sukses.

Sekali lagi aku tegaskan jika aku bukanlah makhluk sempurna. Dan dengan kekurangan yang menjadi kelebihanku, aku akan mewujudkan mimpi yang telah kurajut.

Bermimpilah setinggi dan sebanyak bintang di cakrawala. Jangan takut! Karena mimpi yang membuatmu hidup -Nina Kurnia Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top