Rabu, 05 September 2012

Hijab Style

Hijaber yang belum sempurna, yang masih berusaha mencari jati dirinya. Sosok yang masih belajar untuk menjilbabi hati dan tingkah lakunya. Pengagum titik-titik terang di langit malam. Dan inilah dia dengan lapis-lapis kekurangannya. Inilah aku, Nina Kurnia Dewi :)


Hijab Free Style











School Hijab









Lebih lengkap? Baca Penulis :)

14 komentar:

  1. :) cantik..
    pake hijab memang bikin wanita terlihat cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :) tp aslinya gak cantik :p
      Iya wanita yang pake hijab auranya beda *eh

      Hapus
  2. KIMIA... ? hmmm
    saya lebih baik pegang buku fisika..

    *soal hijabnya : excellent! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe waktu itu kebetulan adanya buku KIMIA :)
      Makasih :)

      Hapus
  3. Promo buku Kimia Erlangga tuh :P
    hehe
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok tau aja mereknya erlangga ._. sales buku ya? :P

      Salam kenal juga :)

      Hapus
  4. ciiie ciiie yang lagi berusaha menjilbabi hati ...
    ehemb
    kalo udah kayagitu , masih hobi ngupil gak
    #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hobi banget dah. Di lantai kamar aja banyak upil berjatuhan -_- apalagi kalo lagi pilek ._. #pengakuanterlarang

      Hapus

Back to Top